memandang dan berpikir

memandang dan berpikir
it just me

Senin, 27 April 2009

SURAT KEPADA KEKASIH


Hari ini, apakah kamu dapat merasakan kehadiranku? Ketika kamu membaca surat ini. Dapatkah kamu merasakan suaraku seakan aku berada bersamamu menyampaikan isi hatiku? Aku merasakanmu… setiap kali kutulis surat untukmu dan setiap kali kuucap namamu dalam pikiranku… aku merasakanmu, seperti mimpi saja rasanya, mengetahui seorang terkasih sepertimu hadir dalam hidupku.

Aku masih ingat saat pertama melihatmu… rasanya seperti baru kemarin kau utus senyuman pertamamu singgah dimataku lalu tak mau pergi dari benakku. Dan rasanya aku telah menghabiskan separuh waktu dalam hidupku untuk merindukanmu dan menanti agar kita dapat kembali bertemu…

Ya, aku mengenalmu… aku tau kamu tak akan dapat merasakan aku hanya karena kehadiran sepucuk suratku. Bahkan dari apapun kepunyaanku yang kuberikan kepadamu, tak dapat membantumu menghadirkan bayangku disana. Aku mengerti, hanya saja aku senang bila mengetahui seseorang yang kukasihi sedang mengingat dan merasakan aku… tapi aku akan lebih bahagia melihat kamu seperti kamu adanya… janganlah berubah, lupakanlah tuntutanku mengenai apa yang kuinginkan darimu, cintailah saja aku sebagaimana aku mencintaimu dan berjalanlah bersamaku agar kamu mampu melengkapi aku sebagaimana aku akan selalu melengkapimu.

Jagalah dirimu… lakukan itu untukku yang mengasihimu, bahagialah karena kamu telah membuat aku begitu berbahagia dan terimalah rinduku, kutuangkan semuanya dalam surat ini…

Kutulis puisi ini untukmu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terindah

Pengikut