memandang dan berpikir

memandang dan berpikir
it just me

Rabu, 29 April 2009

Aku ini untuk mu

Terkasih... aku ada... kenalilah aku
AKu ini untuk mu,
sebab akulah yang meminta Nya agar Ia mengutus mu datang kepada ku.
akulah yang berdoa untuk mu bahkan jauh sebelum engkau dilahirkan...
akulah yang berduka bagi mimpi mimpi burukmu dan masa masa surammu
akulah yang menitipkan kehangatan cinta kepadamu lewat sinar matahari
dan akulah yang diam diam menatapmu lewat bintang bintang dimalam mu yang sepi.
akulah yang kau minta untuk datang menyelamatkanmu
akulah batas dari keputus asaanmu dan akulah awal dari keceriaanmu...

Ketika kamu letih dan terasa sulit untuk berdiri, akulah yang pertama dan terakhir kau temui
akulah tempat dimana kau sandarkan kepalamu dan kau letakkan semua kerapuhanmu.
Ketika kamu bersedih, akulah yang akan menghiburmu dan memahami bahasa sedakan tangismu.
Ketika kamu bergitu takut dan terpaksa berlari, akulah yang akan menyediakan tempat persembunyian bagimu dan menghadang setiap musihmu.
Ketika Kau tersenyum dan berbahagia... akulah orang pertama yang akan bersyukur
dan ketika hatimu bersedih akulah orang pertama yang akan meteskan airmata untuk mu.
akulah tempat untukmu dibumi.

Suatu ketika kau akan begitu mempersona dan banyak ksatria gagah perkasa menghampirimu...
mereka akan turun dari kuda perang mereka dan berlutut memohon cintamu, tapi kamu akan berkata kalau hanya aku yang selalu ada dihatimu dan hanya aku yang mampu menyenangkan hatimu.

Suatu ketika kamu akan menjadi renta dan tak seorangpun menghargai mu, tapi kau akan tersenyum bahagia dan berkata kalau Hanya aku yang selalu mampu menikmati kecantikanmu dan menjadikan engkau bidadari termulia

1 komentar:

Terindah

Pengikut