memandang dan berpikir

memandang dan berpikir
it just me

Rabu, 29 April 2009

APAKAH KAU MENDENGAR AKU ?

Apakah Kau dengar…?
ketika aku bernyanyi dan seuntai doa kusisipkan diantara baris baris syairnya… dan ketika dawai dawai nada bergayut perlahan mencoba menggapai belas kasihan-Mu, seperti tangan tangan rapuh dan pucat yang keluar dari antara retakan permukaan telaga yang membeku.
Apakah mampu Kau dengar aku..?

Apakah Kau lihat…?
Airmata yang membuat goresan panjang diwajahku… itu adalah tetesan terakhir dari pancuran hatiku yang kini menjadi gersang, dingin dan tidak perduli.
Apakah mampu Kau lihat…?

Apakah Kau rasakan…?
Keraguan yang demikian tenang menggenangi ruang ruang hatiku dan tungku api yang dulu hangat kini seperti gerbang dari lorong yang gelap dan sunyi.
Apakah mampu Kau rasakan…?

Keraguan itu telah meredam gemuruh ombak rinduku… perlahan ia merambat naik dan menyelubungi seluruh kota benteng pengharapanku… ia seperti rintik gerimis namun telah menenggelamkan jiwaku. Didasarnya aku duduk diam dan bertanya lagi Apakah Kau dengar aku…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terindah

Pengikut