memandang dan berpikir

memandang dan berpikir
it just me

Rabu, 20 Mei 2009

Dalam penantian

Terkasih…

Aku merindukan mu, dalam setiap desah nafas ku, aku menyebut nama mu dan memanggil kau datang disetiap detak jantung ku. Aku tau kau mendengarkan aku.
Aku telah mengukir banyak hal tentang mu dihatiku, dalam setiap detik penantian ku.
Sampai pada saat nya nanti kita bertemu.

Kau adalah cinta yang membuat aku menangis karena kelembutan mu telah meruntuhkan dinding keangkuhanku.
Kau adalah senandung yang membuat ku lupa tentang malam yang legam dan membuatku pulas dalam tidur ku.
Kau adalah nyala api yang membuat hasratku terbakar.
Kau adalah halilintar yang membuat ku bergetar.
Kau adalah lukisan dari surga dan setiap kali aku menatap mu aku tau bahwa surga telah menciptakan diri mu untuk ku.
Kau adalah sebuah pesan Tentang ketulusan, kejujuran an kesetiaan untuk ku.
Kau adalah cinta yang melekat disekujur tubuhku sampai aku mati.
Kau adalah yang memuja ku dan mengikat kebebasan mu dijantung ku dan kepada mu lah keegoisanku akan ku kubur dalam dalam.

Terkasih… Cintailah aku sampai Surga datang ke bumi, Kasihilah aku dalam setiap musim yang datang pada mu. Rindukan aku pada setiap kata kata mu. Aku adalah separuh jiwa mu namun kepada mu segala yang ada pada ku diam untuk selama nya.

Tersenymlah untuk ku, setiap kali aku menyebutmu Terkasih hati ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terindah

Pengikut