memandang dan berpikir

memandang dan berpikir
it just me

Rabu, 20 Mei 2009

RINDU

Tak akan bosan ku ucap nama mu
diawal pagi ketika kubuka mataku
dijelang tidur ku sebelum malam rapat membungkus
Tak mampu pikiran ku berpaling dari mu.

Ingin sekali lagi ku tengelam dalam dekapan mu
Dan setiap sentuhan mu merejam kesadaran ku
Ingin sekali lagi tatapan mu jatuh di wajah ku
Dan suara mu menggema hingga ke kalbu.

Aku masih rindu, ketika melangkah keluar dari pintu rumah mu
Aku masih ingin bersama setiap kali kita berpisah arah
Aku masih menantikan lembut rayu mu setiap kali kau tertawa
Aku masih tak mampu, berpisah dengan mu.

Seperti ksatria yang patah pedang nya. aku karena mu,
Seperti raja yang jatuh mahkota nya, aku karena mu
Seperti kemarau aku tanpa mu
Seperti malam aku tanpa nafas mu.

Inilah rindu ku, jauh sebelum kita bertemu
Dalam ketika ku putuskan untuk mencintai mu
Tulus ku berikan rela ku jalani
Aku merindukan mu sekalipun kau ada disisi ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terindah

Pengikut